Aplikasi Cetak Kartu Ujian Siswa dilengkap Foto

Diposting pada
Ujian Sekolah yang akan dilaksanakan beberapa bulan lagi tentunya menuntut kesiapan bagi siswa dan juga guru. Bapak/Ibu Guru yang bertugas sebagai panitia penyelenggara Ujian Sekolah, ataupun Guru pembimbing siswa dalam melaksanakan Ujian Sekolah tahun 2016 harus mempersiapkan berbagai administrasi yang akan digunakan dalam pelaksanaan Ujian Sekolah. 
Pada kesempatan kali ini kami bagikan sebuah aplikasi sederhana untuk mencetak kartu ujian siswa yang dilengkapi dengan foto siswa. Kartu Ujian merupakan perangkat penting yang digunakan dalam pelaksanaan Ujian Sekolah. Kartu Ujian mencantumkan identitas siswa yang meliputi Nomor Peserta, Nomor Induk Siswa, Tanggal Lahir, Nama Peserta, Sekolah Asal, dan Ruang Ujian. 
Pembuatan Kartu Peserta Ujian merupakan kewajiban pihak sekolah, maka dari itu guna memudahkan pekerjaan dalam pembuatan kartu ujian siswa, Bapak/Ibu dapat memanfaatkan aplikasi berikut ini. 
Kartu Ujian Siswa
Tampilan menu utama aplikasi cetak kartu ujian
Aplikasi ini dibuat oleh Bapak Masyhudi, A.Ma.Pd dan dibagikan secara gratis untuk guru – guru Indonesia. Aplikasi cetak kartu ujian sekolah ini sangat direkomendasikan untuk pembuatan kartu ujian siswa dengan mudah dan cepat, karena Bapak/Ibu tinggal memasukan data siswa kedalam form yang telah disediakan.
Semoga postingan ini dapat bermanfaat, jangan lupa untuk dibagikan. Selamat mengunduh, salam Pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.