Kabar Gembira Rekrutmen CPNS Kementerian Luar Negeri TA 2017

Kabar Gembira Penerimaan CPNS Kemenlu Tahun 2017  - Bagi anda yang ingin mengabdi pada negara kesempatan ini kesempatan emas berdasarkan Menteri pendayagunaan Aparatur  Negara dan Reformasi Birokrasi No 67 Tanggal 31 Agustus 2017, Kementerian luar Negeri Republik Indonesia Membuka kesempatan Kepada warga negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi CPNS.
Adapun persyaratan umum untuk mengisi lowongan ini, antara lain:
  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Beruasia 28 Bagi Lulusan S 1, berusia 32 bagi Lulusan S2, berusia 35 bagi lulusan S3 per 1 Desember 2017
  3. Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih.
  4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS, anggota TNI/ POLRI, Pegawai BUMN/BUMD atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  5. Tidak berkedudukan sebagai Galon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil, prajurit TNI, anggota Polri, dan siswa sekolah ikatan dinas Pemerintah.
  6. Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis.
  7. Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan.
  8. Sehat jasmani dan rohani sesuai dengan jabatan yang dilamar.
  9. Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkotika dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya (Surat Keterangan Bebas Narkoba/NAPZA dari Rumah Sakit Pemerintah setempat yang masih berlaku wajib dilengkapi setelah peserta dinyatakan lulus pada pengumuman kelulusan akhir)
  10.  Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau Negara lain.
  11. dan lainnya silahkan download selengkapnya disini 


Jumlah formasi ada 75 silahkan buka file dan download mungkin bagi anda yang memiliki putra putri yang memenuhi syarat dibawah ini :




Download Aplikasi Admnistrasi Guru :

    Subscribe to receive free email updates: