Download Contoh SK Panitia Penulisan Ijazah

Download Contoh SK Panitia Penulisan Ijazah - Bapak ibu tentunya sebentar lagi akan disibukkan dengan pengolahan hasil nilai Ujian kelas 6 maupun kelas 12, Pada kesempatan kali ini ijinkan kami membagikan Download Contoh SK Panitia Penulisan Ijazah yang berguna bagi sekolah. Format ini tentunya memiliki kekuatan Hukum agar dalam penulisan Ijazah tidak mengalami masalah dan jika sewaktu-waktu ada masalah bisa di pertanggungjawabkan secara sepenuhnya. SK Panitia Penulisan Ijazah diterbitkan oleh sekolah dan ditandatangani oleh kepala sekolah. Dalam pembuatan SK Panitia Penulisan Ijazah harus mencantumkan dasar pembuatan SK dan uraian tugas yang akan dilaksanakan. Dalam SK Panitia Penulisan Ijazah, tercantum panitia yang meliputi penanggung jawab, Ketua, Sekretaris, Penulis Ijazah, Konseptor dan Korektor.

Download Contoh SK Panitia Penulisan Ijazah

Penanggung jawab dalam SK Panitia Penulisan Ijazah biasanya adalah kepala sekolah yang bertanggung jawab penuh terhadap kegiatan penulisan ijazah. Ketua biasanya adalah guru kelas VI yang bertugas mengkoordinir kegiatan penulisan ijazah. Sekretaris bertugas dalam pengadministrasian berkas penulisan ijazah, termasuk menyiapkan blangko ijazah. Penulis ijazah sebaiknya guru yang memiliki tulisan bagus sehingga ijazah akan terlihat lebih rapi dan enak dipandang. Konseptor bertugas mengkonsep semua tulisan yang akan diisikan pada blangko ijazah. Korektor bertugas mengkoreksi setiap ijazah yang sudah terisi. Korektor sebaiknya berjumlah dua orang agar lebih jeli dalam memeriksa kelengkapan dan kebenaran data yang diisi.

Bagi Bapak ibu yang belum memiliki silahkan download link dibawah ini :


Demikianlah yang bisa kami bagikan bila file yang kami bagikan ini bermanfaat silahkan dibagikan pada bapak ibu guru pendidik dimanapun berada.




Download Aplikasi Admnistrasi Guru :

    Subscribe to receive free email updates: