Xls Aplikasi Tata Tertib Sekolah Format Exel

Bapak ibu tentunya disekolah memiliki Tata tertib, Tata Tertib yaitu peraturan yang harus dipatuhi oleh semua anggota yang berada di dalamnya. Tata tertib atau aturan diadakan bertujuan untuk mendapatkan suasana yang kondusif, aman nyaman dan tentrm. Tata tertib dibuat dengan meninjau pelanggaran-pelanggaran yang ada atau sudah terjadi, tata tertib bisa berubah setiap saat tergantung kebijakan pemimpin tersebut.


Xls Aplikasi Tata Tertib Sekolah Format Exel

Disini saya berbicara tata tertib yang berada disekolah, banyak sekali pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh siswa. sebelum tata tertib dibuat, kita harus menentukan penghargaan bagi yang tidak melanggar atau mematuhi tata tertib, terus yang melanggar harus di beri hukuman supaya menimbulkan efek jera terhadap siswa atau pelangar tata tertib.

Tentu saja sulitkan kalau tata tertib dibuat secara manual, kita kesulitan berapa siswa yang menlanggar aturan dan berapa siswa yang tidak melanggar. Dalam aplikasi ini dapat dipersentasikan secara otomatis bagi siswa yang mebuat pelanggaran terbanyak dan bagi siswa yang selalu mematuhi peraturan. Dalam aplikasi ini sudah di isi poin-poin tata tertib yang berlaku dilingkungan sekolah diantaranya tata tertib dalam kelas. Contoh pelanggaran seperti: siswa kesiangan, siswa tanpa keterangan, siswa berkelahi, siswa menyontek, pakaian tidak lengkap, baju tidak rapi, siswa meroko dan masih banyak lagi.

Demikian yang dapat kami berikan kepada bapak ibu guru sekolah serta kepala sekolah di seluruh Indonesia dan semoga apa yang kami berikan dibawah ini dapat membawa manfaat bagi dunia pendidikan di seluruh Indonesia serta jangan lupa untuk membagikan file ini kepada teman - teman guru yang belum memiliki file dari kami ini.

langsung aja yang membutuhkan filenya dapat didownload pada link di bawah ini:

Xls Aplikasi Tata Tertib Sekolah Format Exel

Mungkin juga bapak ibu membutuhkanaplikasi yang lain silahkan download dibawah ini :



Download Aplikasi Admnistrasi Guru :

    Subscribe to receive free email updates: